http://www.makepovertyhistory.org


Utie, female, 22, Yogyakarta, little miss, dreamer girl

Say something?





Previous

  • Rain.. and piano sound :)
  • Gw - Aku - Saya
  • hey hey hey
  • N g a n t u k
  • Anak-anak itu...
  • Tepat atau Enggak Tepat
  • akhirnya..
  • Makan Cokelat... (memang paling enak...)
  • get up and go!
  • my kind of soul..



  • Archieves

  • September 2004
  • October 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • April 2006


  • [ Sisi Lain ]


    Dear Friends


    Thanks to

    Powered By Blogger!

    Comments by HaloScan.com

    designed by MiUtie

    Blog Trashed by Mandarin


    friend(s) online


    Monday, August 1 : *narsis mode ON*
    Suka difoto? "Enggak!"
    ha3x, kl ditanya mau difoto sendirian apa enggak,
    jawaban saya udah pasti: "Enggak mau ah, lagi jelek, lagi jelek!" :D
    he3x, selain sadar diri nggak cantik & nggak fotogenic, (kadang2) saya juga nggak pede-an, (kadang2) jaim, mati gaya, de es te ge te de :D yang kayak gini emang gak bisa (ngeliatin kl saya) narsis, hehe. Kalo' foto bareng2 alias rame2 si oke. Seru si, bisa kek rebutan gitu.Tapi yang namanya narsis, kadangkala emang muncul gak terduga2, salah satunya (yg rada parah) pas lagi setress2nya nulis -you know what i've been trying to write.., kan?- sepi, gak ada ide, blank.., setuju bgt sama ciri-ciri skripsiernya
    Golda, mata berkunang2, lingkaran hitam dibawah mata, senyum2 sendiri, teriak2 sendiri, marah2 sendiri, aaarrrggghh.. Beteeeeee bgt! Kemarin, drpd pusing2 terus, saya pikir.. "ah, dibikin asik aja lagi!" (hehe, bukan tag line iklan loh) lalu.. satu.. dua.. tiga.. klik! klik! hehehe tiba2 menjadi narsis dgn mengumpulkan foto2ku sendiri, ha3x.
    Mau bagus kek, mau jelek kek, yg penting suntuknya sedikit ilang.
    Kyknya saya harus bilang maaf sama seorang teman yang saya ledekin narsis gara2 menyimpan begitu banyak foto diri di cam dig nya ;p
    And you know what? it's really fun, and reliefing! hehe ^_^
    (maap, beginilah kl sedang narsis)

    ... daaannn inilah hasilnyaaaa! ;p


    *images are being deleted as the author's request*


    ditulis tie @ 8:26 AM

     

    © by Utie 2005