http://www.makepovertyhistory.org


Utie, female, 22, Yogyakarta, little miss, dreamer girl

Say something?





Previous

  • Anak-anak itu...
  • Tepat atau Enggak Tepat
  • akhirnya..
  • Makan Cokelat... (memang paling enak...)
  • get up and go!
  • my kind of soul..
  • apa ya?
  • ... And a year (will) passes by ...
  • Indonesia Menagis...
  • Honestly OK



  • Archieves

  • September 2004
  • October 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • April 2006


  • [ Sisi Lain ]


    Dear Friends


    Thanks to

    Powered By Blogger!

    Comments by HaloScan.com

    designed by MiUtie

    Blog Trashed by Mandarin


    friend(s) online


    Monday, April 18 : N g a n t u k
    Ngantuk banget. Cuma tidur beberapa jam, wake up for morning prayers dan.. bobo lagi *hehe* emang udah jadi "common things" 3 mingguan ini. Sejak KKN kyknya yg aku butuhin lebih banyakan tidur daripada makan :p Kalau udah ada lingkaran hitam nan menggoda di bawah mata, haduuuh sebelnya. Cetak - cetik - cetuk di kantor juga rasanya ngantuk bgt, lagi ilfil buat nyari2 jurnal. Hoaaheem.. (kedengarannya pemalas sekali ya? hihihihi *malu*) seperti pagi ini juga, kebangun lagi dikala denger suara siulannya Barry Manillow dari radio yang aku kira HPku bunyi.. hihihihi :p then memutuskan bobo lagi stlh kucek2 mata & berpikir.. "uummh.. radio to.." then tiba2 keinget lagi kl aku nanti sore harus ikutan posyandu & peningkatan gizi balita.. *teringat betapa semangatnya aku kemarin u/ meyumbangkan puding, hehe* akhirnya setengah terkantuk2 aku ke dapur dan mulai bikin.. puding strawberry! -- apa nyambungnya siy puding & ngantuk? -- akhirnya pudingnya jadi. So i took a bath, and ready to go to work. Then aku ke dapur, bermaksud ngecek keberadaan sang puding & memasukannya ke dalam kulkas, but... WHAAATTTT???!!! i stared at a half full glass of sugar, still there! jadi.. jadi.. belum aku masukin ke rebusan puding tadi... aaaaaaaaaaaaaa.. tidakkk. gara2 ngantuk jadi begini :( terpaksa deh bikin lagi :p


    ditulis tie @ 8:20 AM

     

    © by Utie 2005