http://www.makepovertyhistory.org


Utie, female, 22, Yogyakarta, little miss, dreamer girl

Say something?





Previous

  • Gw - Aku - Saya
  • hey hey hey
  • N g a n t u k
  • Anak-anak itu...
  • Tepat atau Enggak Tepat
  • akhirnya..
  • Makan Cokelat... (memang paling enak...)
  • get up and go!
  • my kind of soul..
  • apa ya?



  • Archieves

  • September 2004
  • October 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • April 2006


  • [ Sisi Lain ]


    Dear Friends


    Thanks to

    Powered By Blogger!

    Comments by HaloScan.com

    designed by MiUtie

    Blog Trashed by Mandarin


    friend(s) online


    Wednesday, July 13 : Rain.. and piano sound :)
    would you mind playing a song for me? :)
    Hwaaah... hujan, hujan, hujan. Udah sebulanan mungkin ya, Jogja hujan terus. Dingin, udah pasti :D tiap bagun pagi & bersentuhan dgn air langsung rasanya.. brrr.. beku! dingin-dingin gini biasanya banyak yang bilang kalo' paling enak tu: tidur! Eh, tapi ada satu habit tambahan buat saya yang suka muncul dikala hujan-hujan gini. Dengerin suara piano. yep! instrumental piano.

    Sbenernya udah suka denger solo piano dr dulu2 si, cuma sekarang baru suka banget :"> awalnya suka banget sama lagu bagus yang formatnya piano-MIDI, yang dengan baik hati sekali dibuatkan seseorang untuk saya *GR mode ON* hehe. Wah, keren! Saya jadi suka denger instrumental piano gitu deh. Nah, kemarin ini saya baru dapet info dari temen kantor ttg satu
    situs bagus yang nyediain lagu2 format MP3 buat didownload. Dan salah satu foldernya ada yg isinya instrumental piano! Hwaaa... keren deh! didengerin hujan-hujan gini pas banget. Hmm.. enak bgt (lah ko jd kayak makanan?) rasanya tenang, nyaman, hangat (dooh.. apa sih?). Kalo' lagi bad mood / lagi agak-agak mellow gitu, terus dengerin ini, hati rasanya jadi adem & rileks :) coba deh. Paling enak si, hujan-hujan, muter CD piano, terus bobok di t4 tidur pake selimut tebel... hmm... ;p


    ditulis tie @ 2:58 PM

     

    © by Utie 2005