http://www.makepovertyhistory.org


Utie, female, 22, Yogyakarta, little miss, dreamer girl

Say something?





Previous

  • My days start from here...



  • Archieves

  • September 2004
  • October 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • April 2006


  • [ Sisi Lain ]


    Dear Friends


    Thanks to

    Powered By Blogger!

    Comments by HaloScan.com

    designed by MiUtie

    Blog Trashed by Mandarin


    friend(s) online


    Tuesday, September 21 : The Moment...
    Waaah..
    Posting kedua.. khe he he he Norak banged!!! ^_^

    kenapa selalu posting sore2 begini..?
    Apa baru dtg inspirasi br jam seginian ya..?
    hummmh.. ga tau deh..

    ^^; kemarin banyak ketemuan sama org2 yg cukup ngasih masukan2 buat aku.. hiks.. tumbenan malam minggu-ku gak cuma nongkrong nungguin Cinema G2 hehehe banyak temen2 from far away yg berdatangan.. (Kakak, adik, teteh, abang, hehehe.. becanda...) engga tanggung2.. sekali dateng ber5.. whuehehehe.. cheerin' up my weekend... Thanks guys.. ^_^

    ...
    mmm
    Apa ya? (jd bingung..)
    ==== baru berpikir ttg aku ====
    aku itu... enggak cantik, enggak pinter2 amat, enggak sexy (abisnya kurus banged sih! hiks.. skrg lagi program penggemukan badan.. heu3.. perasaan dari dooloo, gak nambah2 juga.. bersemangatlah tie!), enggak punya sense of humor yg bagus (akhir2 ini... agak2 ngerasa i've changed to be more sensitive and.. uuummm a little bit too serious of something...), rambut yg mengembang & kadang2 kusut (baca: keriting --hummh.. dah banyak yg nyaranin BONDINg.. ah, whateva'.. I LOVE MY HAIR ^-^) kadang2 ngerasa aku itu ikan kecil di kolam yg luar biasa besar dan penuh dgn ikan2 yg jauh lebih besar (hiu kali.. kekekeke).. basically.. sometimes i think i have nothing to be proud of.. i'm just an ordinary women yg struggle sama mimpi2nya sendiri.. hehehe..

    ... But The Good news is..
    Beruntung sekali aku masi punya semangat..
    And very thankful to God for that!
    For everything that I have or not...
    Though I may not perfect..
    But.. I'm HAPPY ! ^_^
    walopun kadang naik-turun ngga jelas & sangat moody..
    Tapi setiap aku down... I keep puttin' My Huge Smile on my face.. C'mon Utie.. U can do better than that! beruntung sekali Allah masi sayang sama aku... betapapun banyak ujian yg diberikan Oleh-Nya buat aku... Allah masi memberi aku kekuatan menghadapinya..
    Alhamdulillah... (hmmm.. tenangnyaaa....)

    ===== whuah.. knp jd ngomongin semangat..
    AYO UTIE.. BERSEMANGAT LAH... ^_^


    ditulis tie @ 2:55 PM

     

    © by Utie 2005